Sabtu, 18 Maret 2017

Resep masakan sehari-hari yang mudah untuk dibuat !

Daftar atau catatan resep masakan sederhana yang praktis dan enak adalah hal yang wajib dipunyai oleh ibu-ibu di rumah agar tidak kebingungan mau masak apa.
Jika Anda seorang ibu rumah tangga tetapi juga seorang pekerja kantoran, pasti Anda kerepotan jika harus memasak untuk keluarga setiap hari. Tapi jangan khawatir karena Resep Koki akan menyajikan resep masakan sederhana dan praktis untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak.
Untuk resep lengkapnya Anda bisa klik judul disetiap masakan berikut ini
Tumis labu siam adalah masakan yang sering disajikan dirumah-rumah, Anda bisa menyantapnya dengan sepiring nasi putih hangat. Cara memasaknya sangat gampang dan bahannya juga murah dan mudah didapat.
Ingin menikmati berbagai macam sayuran dalam satu piring? Capcay goreng bakso bisa dijadikan menu piliha Anda. Sayur-sayuran sangat baik untuk kesehan Anda dan kelezatan bakso juga bisa Anda nikmati.
Tumis kangkung adalah masakan yang murah meriah tetapi kelezatannya tidak diragukan lagi. Hanya dengan Rp. 5000,- Tumis kangkung bisa Anda sajikan untuk keluarga.

Satu buah terong ungu bisa Anda olah dengan kelezatan yang oke punya. Bumbunya hanya bawang merah, bawah putih, cabe rawit, cabe merah,tomat garam dan gula. Terong balado siap disajikan untuk orang terkasih.
ayur asem khas Jawa Timur ini pastinya tidak asing untuk Anda, bahan-bahannya tergolong mudah dan tidak sulit didapat. Memasaknyapun cukup praktis
Hanya dengan satu bungkus tempe dan satu buah kentang Anda bisa menyajikan masakan yang sangat lezat. Sambal goreng kentang tempe sangat praktis membuatnya dan pastinya keluarga Anda akan menyukainya
Hanya dengan dua buah telur dan dua potong tahu Anda bisa menyajikan masakan yang praktis ini. Tahu telur kecap sangat cocok untuk disantap bersama keluarga.
Hanya dengan 5 ons jamur tiram di tambah dengan bumbu-bumbu pilihan lalu di tumis di dalam api sedang dengan sedikit minyak zaitun anda bisa menikmati hidangan yang satu ini
3 butir telur di kocok lepas di tambah dengan irisan sayur kol, tomat, seledri jangan lupa di tambah garam, goreng di dalam wajan dengan api sedang jadilah telur dadar campur yang enak ini.
Daging ayam goreng yang dilumuri dengan tepung ditambah dengan bumbu-bumbu pilahan, sangat cocok anda sajikan di meja makan keluarga. Si kecil dan suami tercinta pasti akan sangat menyukainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar